-->

Cara Membuat Kotak Like Facebook Di Blog



Halo kawan-kawan, maskaes kembali lagi di maskaes blog. Pada kali ini saya akan membahas tentang Cara Membuat Kotak Like Facebook Di Blog. Sudah tak jaman lagi jika kita tidak mengenal facebook, karena mengobrol, mengupload foto/video, membuat status galau ujung - ujungnya di Facebook. Apa lagi anda seorang Blogger, pastinya sangat membutuhkan Kotak Like FansPage Facebook ini karena 78% Artikel yang menarik dapat membuat Pengunjung Blog anda meningkat! Tetapi jangan senang dulu, karena banyak teman - teman blogger kita yang belum mengerti Cara Pembuatan Tombol Like Kotak Fanspage Facebook Pada Blog kita. Baik langsung saja ikuti tutorial Cara Membuat Kotak Like FansPage Facebook Di Blog berikut ini:

  1. Klik link facebookdeveloper 
  2. Kemudian akan muncul tampilan seperti ini. ( Lihat Gambar )
  3. Kemudian, klik tombol " Get Code " 
  4. Lalu akan muncul sebuah PopOut berupa Kode Kotak Like Facebook. ( Lihat Gambar )
  5. Silahkan pilih sesuai dengan Tipe Blog anda, contohnya saja Blog anda berjenis HTML5 atau apa.Untuk blog standart pakai aja yang iframe, copy code yang ada pada kotak tersebut, kemudian masuk ke blog agan dan seting seperti ini (Lihat Gambar)


Sangat mudah sekali bukan ? Simpel, Jelas dan Padat untuk seorang pemula dan mastah hehehe, nah sekarang silahkan kawan-kawan coba praktekin tutorial Cara Membuat Kotak Like Facebook Di Blog. Ingat! Tutorial ini bukan  Tutorial Cara Membuat Kotak Like Facebook Melayang tetapi melekat pada sidebar. Untuk Tutorial Cara Membuat Kotak Like Facebook Melayang akan saya bahas pada tulisan selanjutnya.
Bagi rekan rekan yang ingin mendownload tutorial ini silahkan download disini

0 Response to "Cara Membuat Kotak Like Facebook Di Blog"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel