-->

Cara Keluar Dari Banyak Grup Facebook Dengan Cepat

Akhir-akhir ini sering kali saya ditambahkan ke grup-grup facebook yang ngawur. Kalo lama gak buka facebook tiba-tiba sudah terjoin ke banyak grup dan grupnya saya tidak tahu bahkan isinya cenderung ngawur.

Beikut ini cara keluar dari grup facebook secara massal, dengan kata lain keluar dari banyak grup facebook tetapi hanya dengan sekali klik. Kenapa saya membutuhkan ini, itu karena saya sudah ditambahkan kedalam 100 lebih grup facebook. Kebayang kan bagaimana jari saya keriting harus keluar satu-satu dari semua grup.

Yaudah deh daripada banyak cincong begini langkah-langkahnya:
  1. Install add on Toolkit For Facebook di browser chrome anda https://chrome.google.com/webstore/detail/toolkit-for-facebook/fcachklhcihfinmagjnlomehfdhndhep
  2. Buka https://www.facebook.com/groups/?category=membership
  3.  
  4. Klik Leave All Facebook Groups
  5. Tunggu Sampai Selesai
Demikian cara singkat yang tidak bikin jari keriting untuk keluar dari semua group facebook dengan cara yang mudah. 

0 Response to "Cara Keluar Dari Banyak Grup Facebook Dengan Cepat"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel